Sunday, January 5, 2014

penjual madu di indonesia beraneka ragam tipe



Madu adalah cairan yang dihasilkan oleh lebah dan sangat baik untuk kesehatan , namun sekarang cukup sulit untuk menentukan keaslian madu mengingat banyak madu2 palsu di pasar dan pemalsu buruk madu benar-benar mahir membuat madu palsu sangat mirip sumur madu awal dari segi rasa , tekstur dan warna .

Isi dari madu awal , antara lain : .
1 . Diatase .
2 . Intervase .
3 . Glokosa oksidase .
4 . Livase .

Sementara madu buatan menunjukkan benar-benar jual madu asli tidak lebih dari permen dan tidak mengabaikan kemungkinan bahwa produk tersebut dimanfaatkan untuk membuat madu palsu tidak aman untuk kesehatan .

Bagaimana mengidentifikasi kredibilitas madu dan lemah poin: .

1 . Mencampurkan madu dengan telur , jika madu telur matang akan muncul , namun pemalsu mensiasatinya dengan madu juga dapat menawarkan suatu senyawa yang dapat es up telur asam ( cuka ) .

2 . kertas menggunakan , jika madu tidak akan menembus , tidak 100 % akurat karena didasarkan pada kadar air dalam pemeriksaan .

3 . Kerubungan semut , madu tidak akan di kerubungi semut madu palsu namun semut kerubungi akan dalam hal ini karena merupakan hewan yang memakan semut menggunakan belalai madu pada viskositas madu untuk membuat madu seperti batu bagi semut madu palsu sedangkan semut dapat mengkonsumsi karena melemahkan tambahan ( kurang terkonsentrasi pada umumnnya ) .

4 . Cara yang bisa berpikir, untuk beberapa nama , dengan memadukan madu dengan air . jika madu dan madu buatan dikombinasikan dengan volume air yang setara dengan madu palsu pasti akan muncul lebih jelas , sedangkan madu akan muncul jauh lebih keruh itu dikarnakan madu bunga termasuk sari2 .

5 . madu menuangkan pada sendok dan panas di atas lilin sementara warna madu menjadi gelap residu kecoklatan pada madu akan mendidih dan tumpah dari sendok , sementara tidak benar meskipun madu mendidih tetapi tidak akan pernah meluap dr sendok . Setelah madu mendingin dengan beban stick, madu ketika terletak madu buatan itu pasti akan membentuk benang perusahaan muncul seperti kabel ramping mudah patah , sedangkan jika madu ditarik ke atas tekstur akan tetap lembut sehingga tidak bisa membentuk benang .

6 . Cara terakhir adalah dengan mengambil bagian dalam ikan mentah dan wadah jual maduasli sehingga kedap tutupnya . setelah 2 minggu ikan dalam saus madu tentu akan mengurangi dan mengubah warna menjadi putih namun unsmelling , sedangkan ikan yang diambil dalam madu dimensi tetap palsu , warna menjadi hitam dan berbau busuk .

1 comment: